Thursday, November 26, 2015

Antivirus Terbaik dan Tercanggih Ampuh Basmi Virus

Royalty Free Stock Images
Home » Komputer » Software » Antivirus » Antivirus Terbaik dan Tercanggih Ampuh Basmi Virus


Antivirus terbaik seperti apa sih yang tepat untuk kompi ataupun lepi Saya?

Sobat Wongbong mungkin bertanya-tanya tentang antivirus yang terbaik dan cocok untuk dipasang di kompi ataupun lepi sobat saat kompi/lepi sobat terjangkit virus.

Virus yang menyerang sistem komputer bisa berasal dari mana saja, mulai dari proses pemindahan lewat USB, aplikasi, software hingga konten dan email spam dari internet.
Jika dibiarkan virus yang menjangkiti sistem komputer bisa mengganggu kinerja software dan hardware komputer, bahkan bisa merusaknya.

Oleh karena itu penting bagi Sobat Wongbong untuk memasang antivirus pada komputer maupun laptop sobat. Dibawah ini Wongbong akan memberikan beberapa pilihan software antivirus berkualitas yang mampu mencegah, mendeteksi dan menghapus program-program virus maupun malware sehingga dapat memberikan keamanan pada kompi maupun lepi sobat. Yuk kita simak bareng!


1. Bitdefender Antivirus Plus 2016


Antivirus Terbaik dan Tercanggih

Bitdefender adalah sebuah software antivirus yang bisa digunakan pada Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. Bitdefender tersedia dalam dua lisensi yaitu, berbayar dan gratis.
Perangkat lunak ini sangat baik dalam mengatasi beberapa virus yang sulit untuk dimusnahkan.


Antivirus Terbaik dan Tercanggih
                 Bitdefender Antivirus Plus 2016

Bitdefender Antivirus Plus merupakan kemampuan perlindungan proaktif berbasis B-HAVE yang meniru PC di dalam PC, tempat segmen program software diaktifkan untuk memindai kehadiran malware.

Teknologi baru dan inovatif ini memperkenalkan lapisan keamanan baru yang melindungi sistem operasi dari virus asing dengan mendeteksi segmen malware yang belum teridentifikasi.

Mesin pencari efektif dari program ini akan memindai dan mensterilkan file dengan kerusakan data minimal. Dokumen yang terkena virus kini dapat dipulihkan, tidak lagi hanya dihapus.

Sebuah modul baru dirancang untuk mengatasi rootkit yang diciptakan untuk mengendalikan PC, namun modul ini tetap tersembunyi dan segera menghapus rootkit yang terdeteksi.
Sebuah filter lalulintas web waktu nyata mencegah penyusupan malware, bahkan sebelum mereka mencapai browser sehingga pengalaman-jelajah kita aman dan menyenangkan.

Program ini melindungi PC dari malware yang berasal dari layanan pesan instan dan layanan berbagi file. Ia juga menawarkan perlindungan email penuh pada tingkat protokol, terlepas dari operator layanan email (Outlook, Pegasus, The Bat, dll. ), dan tanpa pengaturan atau penyesuaian tambahan.

Produk Bitdefender 

Produk dari Bitdefender tersedia dalam beberapa platform yang bisa Sobat Wongbong lihat dibawah ini;
Bitdefender juga menyediakan produk yang berlisensi Free sehingga Sobat Wongbong bisa menggunakannya secara gratis, diantaranya adalah;

Sumber: bitdefender, wikipedia


2.Kaspersky Anti Virus


Kaspersky Antivirus adalah sebuah program yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab sebuah perusahaan pribadi yang bermarkas di Moscow, yaitu program yang mampu mengatasi virus yang sangat sulit untuk dimatikan.

Terbukti secara test anti virus ini melakukan kinerja yang baik.

Pada tahun 2005, majalah Red Herring memasukan Kaspersky pada daftar "Red Herring 100 Europe", yang merupakan daftar-daftar 100 perusahaan pribadi di Eropa yang berperan penting bagi inovasi teknologi.

Mesin Kaspersky Anti-Virus juga menopang sejumlah produk keamanan lainnya, seperti Check Point, Bluecoat, Juniper Networks, Sybari (saat ini dimiliki oleh Microsoft), Netintelligence, GFI Software, F-Secure, Borderware, FrontBridge, G-Data, Netasq, dan lainnya. Secara keseluruhan, lebih dari 120 perusahaan yang melisensikan teknologi Kaspersky, membuatnya menjadi salah satu mesin antivirus yang paling banyak digunakan

Sebagian besar warga negara eropa menggunakan Anti Virus Kaspersky untuk mencegah agar komputer mereka terlindungi dari serangan Virus, Malware, Spam dan Scam yang bersifat menular.

Produk Kaspersky

Beberapa produk yang diluncurkanoleh Kaspersky Lab diantaranya;
Free Security Tool
Kaspersky juga meluncurkan beberapa produk berlisensi gratis yang bisa Sobat Wongbong pake tanpa harus membayar diantaranya adalah;




Sumber: kaspersky


Postingan ini masih dalam perkembangan (belum sempurna/belum selesai), silahkan sering-sering kunjungi halaman ini sewaktu-waktu untuk melihat perkembangan selanjutnya dari postingan ini.
Terimakasih
Wongbong
Terimakasih sudah membaca artikel ini. Apabila Kamu menyukai artikel ini silahkan klik kirim, suka, bagikan dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah yah,,,!!

1 comment: